Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016 - Cari Paket Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016 - Cari Paket

Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016

Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016 - Paket internet simpati akan menjadi sebuah kebutuhan kita untuk mengakses internet yang super cepat anti lelet, sedikit melakukan perubahan harga paket internet flash dari operator telkomsel mungkin di antara kita belum ada yang tahu dengan harga terbaru.

Sebelumnya telkomsel sedang melakukan promosi paket internet simpati murah tapi sebagian besar apabila kita ingin mengaktifkan paket promo internet murah dari telkomsel yang terbaru, bukan internet murah yang kita dapat melainkan bahwa anda tidak terdaftar dalam promo paket internet murah dari khusus yang di *550# tersebut.

Inilah Pilihan Internet Simpati Bulanan Recommended Telkomsel Flash Terbaru

Inilah Beberapa pilihan paket internet simpati bulan tersebut, apakah murah ataukah sebaliknya daripada penasaran anda lebih baik anda membaca dulu artikel yang saya tulis ini. Internet bulanan dan serta harganya dan beberapa besar yang di kasih kuota flash internet yang kita dapatkan dari membeli paket internet bulanan.

Paket Internet Simpati Recomemend Terbaru 2016

Harga Data Kuota Flash Bulanan Terbaru April 2016

  1. 600MB harga mulai dari 40rb rupiah saja masa aktif 1 bulan
  2. 2GB Extra kuota 3GB (4G+Wifi) harga mulai dari 80rb rupiah saja masa aktif 1 bulan
  3. 4,5GB Extara kuota 3GB (4+Wifi) harga mulai dari 135rb rupiah saja masa aktif 1 bulan
  4. 8GB Extra kuota 4GB (4G+Wifi) harga mulai dari 255rb rupiah saja masa aktif 1 bulan
  5. 14GB Extra 5GB (4G+Wifi) harga mulai dari 460rb rupiah saja masa aktif 1 bulan
Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakkan dari telkomsel tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu hal ini menyangkut semua paket internet telkomsel flash yang telah di tawarkan oleh telkomsel.

Cara Melalukan aktivasi : silakan hubungi kode akses *363# setelah muncul silakan pilih nomor 2. Paket Flash >> pilih nomor 3. bulanan dan langkah terakhir yang harus dilakukan silakan pilih satu dari 5 paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan masing-masing buat internetan.

Dan ada informasi tambahan sedikit akan di kenakan biaya tambahan sesuai zone tempat anda tinggal masing-masing.

Demikianlah artikel tentang Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016 jika ada pertanyaan silakan di kolom komentar saja. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket Internet Simpati Recommended Terbaru 2016"

Posting Komentar