Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016 - Cari Paket Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016 - Cari Paket

Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016

Paket SMS Gratis Telkomsel - Saya mendapatkan infomasi yang baru soal promo paket sms yang paling murah. Kali ini yang saya share tentang cara membeli paket sms paling murah, mungkin belum ada info dari operator seluler baru yang saya tahu untuk promo sms murah, dengan menggunakan kartu telkomsel anda bisa membeli paket khusus yaitu paket smsan semauloop untuk mendapatkan smsan gratisan yang cukup banyak dan bisa digunakan untuk ke operator yang lain.

Namun mungkin untuk saat ini paket sms tersebut sudah dinonaktifkan oleh pihak operator telkomsel yang bersangkutan karena banyak sekali yang salah menyalahgunagunakannya ataupun pihak telkomsel merugikan karenanya (biasalah permainan pasar sekarang ini).


Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016


Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan informasi yang sangat bagus soal adanya promo Paket smsan yang cukup murah, dan saya baru sempat menuliskan artikel pada hari ini. SMS Gift sesuai namanya paket smsan murah untuk yang satu ini memang cara melalukan aktivasinya cukup unik dan berbeda dengan paket sms yang lainnya. Untuk mendapatkan anda harus membeli paket smsan ini lewat nomor telkomsel yang lain yang ditujukan ke nomor utama atau nomor yang anda ingin menggunakan fitur smsan gift ini.

untuk saat ini tersedia 2 skema tarif SMS Gift, yaitu paket sms gift ada yang Rp.1.000 dan Rp .5.000. Dimana paket Rp.1.000 anda mendapatkan jumlah sms cukup banyak yaitu 200 SMS, sedangkan paket sms yang Rp.5.000 anda mendapatkan 1000 SMS bisa digunakan selama telkomsel untuk 24 jam.

Cara Daftar/Membeli Paket SMS Telkomsel

Paket SMS Gift Telkomsel Terbaru ini tidak mahal justru menurut saya paling murah untuk saat ini. Kalau di bandingkan saja jika anda mengirim 1x sms akan dikenakan biaya/pulsa sebesar Rp .200/sms,- seterusnya silakan main hitung saja jumlah yang anda gunakan dalam sehari berapa biaya/pulsa yang anda keluarkan. Tapi jika anda mau hitung-hitungan, anda bisa menggunakan salah satu fitur SMS Gratis yang tersedia di via Internet.

Cara aktivasi paket sms gift, silakan ikuti langkah di bawah ini:

  • silakan ketik dial *500# ok/yes
  • Silakan pilih nomor 3 (fitur unik)
  • Silakan pilih lagi nomor 5 (sms Gift)
  • Silakan ambil nomor 1 (memberi paket gift)
  • Silakan masukkan nomor tujuan yang akan anda belikan paket sms
Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016


Demikianlah artikel saya tentang Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016. Terima kasih telah berkujung di blog saya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara Paket SMS Simpati Dan Kartu AS Murah Terbaru 2016"