Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu Terbaru - Cari Paket Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu Terbaru - Cari Paket

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu Terbaru

Paket Internet Simpati 12GB - Hallo sahabat paket kita ada info terbaru paket internet murah dari telkomsel 12GB cuma 70rb saja. NEW EXPLORE! Paket Internet Handal & Berkualitas! yaitu promo paket internet murah untuk kartu simpati, kartu as, maupun kartu loop.

NEW EXPLORE! Paket Internet Handal & Berkualitas! paket terbaru yang paling murah dan tersedia dua pilihan paket internet 12GB dan 8GB.

Ternyata penjelasan adminya tentang promo internet murah memang membenarkan ada promo tersebut untuk pelanggan setia telkomsel. Dan tentu saja menyenangkan, karena paket internetan paling murah hanya perlu keluar pulsa 70ribu doang sudah dapat kuota internet 12GB. Dan akan jauh lebih mahal kalau kamu membeli langsung di *363#.

Namun ada beberapa informasi terupdate salah satu group facebook. katanya sih!! untuk menikmati promo ini hanya berlaku untuk di tempat tertentu, saya sendiri belum tahu apakah itu benar atau tidak benar, jadi saya sendiri tidak bisa jamin seluruh indonesia bisa kebagian promo tersebut dari telkomsel. walaupun bergitu kita tidak ada salahnya mencoba.

Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu


Cara Mendaftarkan Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu

Cara mengaktifkan paket internet murah ini dari telkomsel melalui kode dial *363*9# tersedia beberapa pilihan paket :
  1. Paket 12 GB (Paket Flash 500 MB + 1.5 GB Data Lokal + 10 GB untuk 4G) berlaku selama 1 bulan cuma 70rb.
  2. Paket 8 GB cuma 50rb.
Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu

Note : pastikan nomor anda harus mendapatkan penawaran dari telkomsel.

Demikianlah artikel baru saya update tenang promo terbaru dari telkomsel, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 12GB Hanya 70ribu Terbaru"

Posting Komentar