Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Extra Gratis 25ribu Dari Kartu Simpati November 2016 - Cari Paket Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Extra Gratis 25ribu Dari Kartu Simpati November 2016 - Cari Paket

Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Extra Gratis 25ribu Dari Kartu Simpati November 2016

Promo Extra Pulsa 25rb Dari Kartu Simpati - Telkomsel memberikan promo pulsa extra 25 ribu dalam bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia telkomsel. Telkomsel memberikan pulsa gratis 50 rb untuk kartu halo dan untuk kartu simpati, kartu as, dan kartu loop 25 rb untuk pertama login di aplikasi my telkomsel. promo ini berlaku hingga 8-30 november 2016.

Pasti anda anggap yang saya share ini hoax alias bohong, tapi ini benaran di kasih pulsa gratis tentunya saya sendiri coba mencobanya dan berhasil saya mendapat pulsa 50ribu rupiah, lumayan buat nelpon dan sms. Bonus tersebut hanya berlaku khusus pelanggan telkomsel saja, misalnya anda menggunakan kartu sim card simpati, kartu as, kartu halo dan kartu simpati loop.

Halo, simpati, as, loop
Selamat, Anda mendapatkan tambahan Rp 25rb utk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 12:00, berlaku selama 7 hari.

Cara Terbaru Mendapatkan Extra Pulsa 25 ribu Dari Telkomsel Untuk Login Pertama Di Aplikasi MyTelkomsel

  1. Download aplikasi Mytelkomsel di Play Store atau app Store ketik di pencarian "MyTelkomsel".
  2. Klik Daftarkan nomor telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.
  3. Login ke aplikasi mytelkomsel untuk mendapatkan extra pulsa 50rb untuk kartu Halo dan Kartu simpati, kartu as, dan kartu Loop mendapat extra pulsa 25 ribu.
Ket : Extra pulsa 50rb (kartu halo) dan Extra 25 ribu untuk kartu simpati, kartu as, dan kartu loop, extra pulsa ini bisa digunakan untuk telpon dan sms sesama telkomsel saja dan bisa juga digunakan buat internetan.

Cara Cek Pulsa Extra Dari Kartu Simpati

Untuk mengetahui cara cek pulsa extra ini cukup dengan cara ketik *889# tekan ok/panggil.

Demikianlah artikel saya terbaru tentang Cara Mendapatkan Pulsa Extra Gratis 25ribu Dari Kartu Simpati, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Extra Gratis 25ribu Dari Kartu Simpati November 2016"

Posting Komentar