Promo Paket Internet Telkomsel Super Kuota 24 jam Oktober 2016 Murah - Cari Paket Promo Paket Internet Telkomsel Super Kuota 24 jam Oktober 2016 Murah - Cari Paket

Promo Paket Internet Telkomsel Super Kuota 24 jam Oktober 2016 Murah

Cari Paket - Promo Paket Internet Telkomsel Super Kuota 24 jam Murah adalah promo terbaru dari telkomsel untuk pelanggan setia, paket internet yang super murah ini harga mulai 10-80rb dengan kuota super besar yaitu 1GB hingga 8GB.

Saya sebagai pengguna Internet Aktif saya akan selalu ingin mencari paket internet paling murah dari telkomsel, saya coba coba cari berbagi promo yang ada dari telkomsel saya selalu coba. Dan jika saya mendapatkan informasi terbaru saya akan selalu berbagi/update artikel  di blog cari paket.

Paket internet super murah ini dari telkomsel tersedia beberapa pilihan paket yaitu :
  1. 1GB cuma 10 ribu
  2. 3GB cuma 20 ribu
  3. 5GB cuma 30 ribu
  4. 8GB cuma 50 ribu


Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Kuota Terbaru

Cara daftar paket super murah ini cukup ketik *363# dan pastikan nomor hp anda telah mendapat sms penawaran dari telkomsel melalui sms.

Note : Jika anda mendapatkan pesan kayak disini dipastikan tidak bisa membeli paket internet tersebut "Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar, itu di pastikan anda tidak bisa membeli paket tersebut. Anda bisa mencoba promo telkomsel yang lainnya di *363# yang rekomendasi dari telkomsel".

Demikian artikel saya paket internet telkomsel super kuota, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Promo Paket Internet Telkomsel Super Kuota 24 jam Oktober 2016 Murah"

Posting Komentar