Cara beli Paket Internet simPATI GIGAMAX Terbaru - Cari Paket Cara beli Paket Internet simPATI GIGAMAX Terbaru - Cari Paket

Cara beli Paket Internet simPATI GIGAMAX Terbaru

Promo Terbaru Paket Internet Simpati =>> Paket Internet Simpati GIGAMAX Dan Daftar Harga

SimPATI GIGAMAX - Telkomsel menawarkan promo paket internet terbaru dari kartu simpati adalah paket internet SimPATI GIGAMAX dengan kouta internet besar dan apalagi ada bonus tambahan untuk akses ke konten mobile video streaming berkualitas tinggi dengan jaringan telkomsel stabil. Telkomsel adalah operator terbaik nomor 1 di indonesia dengan jaringan akses internet yang super cepat.

Paket internet Simpati GIGAMAX adalah paket terbaru yang dikeluarkan oleh telkomsel sebagai penganti paket internet simpati Entertainment dengan memberikan penambahan kuota internet 4G dan kuota konten yang lebih besar. Dalam paket internet SimPATI GIGAMAX, pelanggan dapat memilih untuk berlangganan konten video HOOQ ataupun konten video VIU.

Paket internet Simpati GIGAMAX dapat dibeli seluruh pelanggan kartu Simpati Telkomsel, paket ini bisa dibeli pelanggan baru maupun pelanggan lama dan pada semua skema tarif. Cara aktivasi atau cara beli paket internet SimPATI GIGAMAX dengan langkah-langkah berikut ini:


Cara Beli/Aktivasi Paket Internet SimPATI GIGAMAX Terbaru


  • Tekan *999# panggil kemudian silakan pilih nomor 1 "simPATI GIGAMAX".
  • Ataupun dengan cara cepat tekan *999*1#.
  • Pilih paket internet yang mau dibeli.

Daftar Harga Paket Internet SimPATI GIGAMAX Terbaru


Diatas adalah Daftar pilihan paket internet Simpati GIGAMAX terbaru dan lengkap dengan daftar harganya. Anda bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan anda. Paket Internet simPATI GIGAMAX dan termasuk juga biaya langganan aplikasi HOOQ atau VIU berlaku selama 1 bulan.

Demikianlah artikel saya terbaru tentang Paket Internet Simpati GIGAMAX terbaru, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara beli Paket Internet simPATI GIGAMAX Terbaru"

Posting Komentar