Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu - Cari Paket Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu - Cari Paket

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu

Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu - Sahabat Paket Data Simpati akhir-akhir ini sempat melihat secara sepintas di facebook, twitter ataupun di blog-blog ada kabar yang sedang viral mengenal salah satu produk telkomsel. Benar sekali bahwa memang ternyata kabar baik buat pengguna telkomsel karena, telkomsel ada promo internet murah 4,5GB hanya 30ribu rupiah saja, Namun apakah anda juga bisa mecicipi paket internetan murah dari telkomsel? ini masih jadi sebuah tanya sebelum kamu memcoba sendiri.

Bahkan sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari fanspage halaman resmi telkomsel, ternyata penjelasan adminya tentang promo internet murah memang membenarkan ada promo tersebut untuk pelanggan setia telkomsel. Dan tentu saja menyenangkan, karena paket internetan paling murah hanya perlu keluar pulsa 30ribu doang sudah dapat kuota internet 4,5GB. Dan akan jauh lebih mahal kalau kamu membeli langsung di *363#.


Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu

Karena ini adalah promo internet khusus dari telkomsel jadi sebaiknya kamu bergerak cepat untuk mendapatkan, berikut ini tutorial yang saya susun :
  1.  Nomor telkomsel yang kamu gunakan minimal 3 tahun masa pemakaian.
  2. silakan hubungi atau kode akses *550*911#
  3. Berikut jika anda berhasil membeli akan mencul notifikasi jumlah kuota yang akan kanu dapatkan dan melalui sms pemberitahuan bahwa anda akan beli paket flash 4.5GB/30 hari, Rp.30000. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 untuk melanjutkan. 
  4. Jika gagal membeli paket tersebut kamu akan memdapatkan notifikasi, yang isi pesan Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket Flash ini karena nomor anda tidak terdaftar.
Semoga kamu kecewa kalau gagal. Memang tidak semua pengguna Kartu As bisa mendapatkan promo internet murah ini. Bahkan walaupun kartu anda sudah melewati masa pemakaian 3 tahun juga tidak serta merta bisa mendaftar paket internet murah tersebut. Sekali lagi hanya keberuntungan yang bisa menjawab tanda tanya besar anda sejak awal, dan mulailah mengetahuinya melalui sebuah percobaan.

Semoga bermafaat ya, jika ada mau bertanya bisa di komentar. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Paket Internet Telkomsel 4.5GB hanya 30ribu"

Posting Komentar