Kartu As - Kenyang Internet Promo Terbaru - Cari Paket Kartu As - Kenyang Internet Promo Terbaru - Cari Paket

Kartu As - Kenyang Internet Promo Terbaru

Kartu As - Kenyang Internet Promo Terbaru - Menjelang pada hari Natal dan liburan akhir tahun tentu saja kebutuhan internetan akan meningkat dua kali lipat dibandingkan hari biasanya. Supaya berbagi momen kebahagian di media sosial selalu lancar di jaringan Telkomsel merupakan cara telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan memenjakan para pelanggannya. Menggunakan kecepatan akses internetan hingga mencapai 150 Mbps pastilah mengupload/uggah foto di jejaring sosial dan juga sebagian ada nonton video HD pun bisa diselesaikan tanpa ada jeda. Tak terkecuali stearming video di youtube untuk menyemarakkan perayaan di akhir tahun.

Telkomsel melalukan promosi lewat Kartu As datang dengan layanan Kenyang Internetan hanya Rp.5.000 bisa anda gunakan selama satu minggu. Dan tidak puas untuk internetan, Kartu As pun menawarkan kebebasan berkomunikasi bebagai macam seperti SMS, nelpon, game, NSP, music, tips kesehatan, konsultasi kesehatan dan video. Semua hanya bisa didapatkan dengan tarif mulai Rp.5rb cukup hubungi atau kode akses *100# atau *100*1#.


Paket Internet Kartu AS Kenyang Internetan

Paket kenyang nelpon Kartu As menawarkan hingga 500 menit untuk menghubungi semua nomor Telkomsel lain. Tarifnya cukup murah, Paket Kenyang Nelpon Siang kartu As untuk pengguna di Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan hanya Rp.12.500. Sementara untuk pengguna di Sumatera dan Sulawesi hanya Rp.15.000/minggu. Paket bisa digunakan dari jam 00.00 hingga 17.00. Paket Kenyang Nelpon Malam kartu As untuk pengguna di Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan hanya Rp.15.000/minggu. Sementara untuk pengguna di Sumatera dan Sulawesi hanya Rp.17.500/minggu. Paket bisa digunakan dari jam 17.00 hingga 24.00. Paket Kenyang SMS kartu As menawarkan hingga 200 SMS yang bisa digunakan 24 jam selama seminggu. Tarifnya hanya Rp.10.000 (Jawa, Bali, NTB dan Kalimantan) dan Rp.12.500 (Sumatera dan Sulawesi).

Khusus untuk Paket kenyang Internetan Kartu As diberlakukan ketentuan pembagian zona tarif dengan 12 kelompok wilayah. Paket Kenyang Internetan Kartu As menyediakan 5 pilihan yaitu : Internet 200 MB (mulai Rp.10 ribu), Internet 400 MB (mulai Rp.15 ribu), Internet 1 GB (mulai Rp.25 ribu), Facebook 300 MB (mulai Rp.10 ribu) dan Chatting 300 MB (mulai Rp.10 ribu).Para pengguna setia kartu As masih bisa mengaktifkan aneka paket menarik lain seperti : Vuclip, games, NSP, MP3, Hello Doctor 1, Hello Doctor 2 dan Combo artis hanya dengan biaya Rp.5.000/minggu.

Demikianlah Paket kenyang Internetan Kartu As yang terbaru. Semoga bermafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kartu As - Kenyang Internet Promo Terbaru"

Posting Komentar